2 Orang Warga Desa Tremes Meninggal Dunia Hampir Bersamaan

Inalillahi Wainaillaihi Roji’un , dalam 2 hari ini, tercatat dua orang warga Desa Tremes meninggal dunia. Kemarin Rabu sore (07/03/2018) pukul 14.00 Wib, Mbah Sariyem (93 tahun) warga Kerok RT 01 RW 05  meninggal dunia karena sakit tua yang telah di derita beberapa waktu. Kemudian hari ini Kamis (08/03/2018) Marni binti Semi dari Dusun Jatiwayang RT 02 RW 02 Tremes, berpulang ke Rahmatulloh karena sakit kanker getah kelenjar bening.

Suasana pemberangkatan jenazah almarhumah mbah Sariyem

Mbah Sariyem yang juga orang tua Darti, pemilik usaha ayang panggang ini di makamkan hari itu juga di pemakaman umum Astono Loyo Mereng Dusun Kerok. Almarhumah yang meninggalkan beberapa orang anak dan cucu ini di berangkatkan dari rumah duka Kerok RT 01 RW 02 pada pukul 17.05 Wib. Pemakaman jenazah selesai sesaat menjelang adzan Magrib berkumandang.

Selebaran lelayu dari keluarga Almarhumah Marni

Sementara almarhumah Marni istri dari Paimin yang meninggal hari Rabu sore berselang 1 jam dari meninggal Mbah Sariyem, sempat di rawat di RSUD Wonogiri. Almarhumah meninggalkan 2 putra-putri dan 2 orang cucu akan di makamkan hari ini di pemakaman umum Astono Loyo Belik Tomblok Jatiwayang. Berangkat dari rumah duka Jatiwayang RT 02 RW 02 pada pukul 11.00 Wib.

Pemerintahan Desa Tremes beserta keluarga besar Desa Tremes turut berduka cita, semoga kedua almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi Nya, dan keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan..amin.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan