Ayahnda Sugiyarto Dan Pardi Berpulang Ke Rahmatulloh

Mojoreno (04/03/18) Berita Duka datang dari Keluarga Perangkat Desa Tremes dan Perangkat Desa Mojoreno, hal ini terjadi karena Samino, orangtua dari Sugiyarto, Kasi Kesra Desa Tremes dan Kadus Wates Kulon Mojoreno Pardi, meninggal dunia pada hari Sabtu (03/03/2018) dikarenakan sakit yang sudah beberapa lama di derita.

Perangkat Desa se-Kecamatan Sidoharjo melayat di rumah duka

Belum genap satu tahun berlalu, di mana Ibunda dari kedua perangkat desa ini meninggal dunia, (alm) Samino menyusul sang istri berpulang ke pangkuan Illahi.

Tampak rumah duka di Wates Kulon di penuhi pelayat yang datang dari warga dusun sendiri maupun dari kerabat dan Perangkat Desa se-Kecamatan Sidoharjo.

Tepat pukul 11.00 WIB jenazah almarhum di berangkatkan dari rumah duka setelah di lepas dengan pidato pelepasan oleh Nur Suhud selaku modin dari Desa Mojoreno yang di dampingi oleh Sugiyarto dan Pardi mewakili keluarga besar almarhum.

                                               Nur Suhud memberikan pidato pelepasan jenzah

Jenazah kemudian di berangkatkan di tempat peristirahatan terakhir di Astana Loyo Sindon Kayuloko yang berjarak kurang lebih 2 km dari rumah duka . Sejumlah pelayat turut mengantarkan almarhum ke tempat pemakaman yang merupakan tetangga desa dari Mojoreno.(admin)

                                        Pemberangkatan jenazah pada pukul 11.10 WIB
Facebook Comments

2 Comments

Tinggalkan Balasan