Benar-Benar Istri Yang Sholehah Mendampingi Suami Dalam Segala Situasi

Panitia Pilkades menerima berkas pendaftaran Bacakades Tremes dari Sri Supadmi

Tremes –  Pendaftaran untuk bakal calon Kepala Desa Tremes secara resmi sesuai dengan tahapan telah dinyatakan tertutup, Panitia Pilkades Tremes telah menerima 2 berkas pendaftaran dari warga desa yang berkeinginan untuk ikut memperebutkan kursi Tremes 1.

Salah satu bakal calon Kepala Desa (Bacakades) telah di ulas dalam tulisan sebelumnya, kali ini giliran Bacakades atas nama Sri Supadmi yang akan admin ulas.

Sri Supadmi menerima tanda terima berkas pendaftaran Bakal Calon Kades Tremes

Pensiunan dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Badan Pusat Statistik ini terlahir di Wonogiri pada 17 November 1961, Sri Supadmi mendapatkan pendidikan mulai dari lulus SD 1 Tremes pada tahun 1974, kemudian pada tahun 1977 lulus dari SMP Jatisrono. Pada tingkatan sekolah lanjutan atas dapat di selesaikan pada tahun 1982 dengan lulus dari SMEA “LIPI” Semarang.

Mengawali karier kedinasan dari tahun 1986 sampai dengan pensiunan hanya pada satu kantor saja, yaitu Badan Pusat Statistik Kabupaten Wonogiri dengan mengakhiri masa tugas pada 17 November 2018.

Ibu dari 2 orang putri dan nenek dari 2 orang cucu ini cukup bersahaja dalam kesehariannya, meski bertugas menjadi PNS tidaklah sungkan Istri dari Parman, S.E ini untuk membaur dengan masyarakat Dusun Nunggulan RT 003 RW 004 Desa Tremes. Ini terlihat dengan aktifnya beliau dalam kegiatan warga di Dusun Nunggulan, terutama kegiatan ibu-ibunya.

Bakal Calon Kades Tremes Sri Supadmi

Memiliki visi mewujudkan masyarakat Desa Tremes yang maju, aman, cerdas dan sehat, Sri Supadmi menuliskan misi meciptakan kondisi masyarakat yang aman, tertib, guyub, rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang teguh pada prinsip-prinsip agama dan budaya yang ada.

Memberdayakan potensi yang ada di masyarakat baik itu potensi sumber daya alam maupun potensi yang berwujud sumber daya manusianya, terutama perempuan dan karang taruna. Tidak ketinggalan pengoptimalan penyelenggaraan Pemerintah Desa menjadi misi-misi beliau jika nanti mendapat amanah masyarakat Desa Tremes untuk menjadi Kepala Desa Tremes.

Setelah berkas-berkas pendaftaran tersebut dinyatakan lengkap oleh Panitia Pilkades,pasangan suami-istri Parman, S.E dan Sri Supadmi harus menunggu tahapan selanjutnya untuk dapat ditetapkan secara resmi sebagai Calon Kepala Desa Tremes yang akan berebut pilihan masyarakat Desa Tremes pada Rabu Pon (25/09/2019) nanti. (admin)

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan