Alur Permohonan Informasi Publik

  • Sep 10, 2019
  • tremes

 

     Tugas dan Fungsi Atasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

Tugas: Memberikan arahan dan pembinaan atas  pengelolaan  informasi dan  dokumentasi  publik  di  lingkungan Pemerintah Desa Tremes. Fungsi : Pembina  dan  pengarah  atas  berbagai  persoalan  yang  terkait  dengan  pelaksanaan  pelayanan  informasi publik di lingkungan Pemerintah Pemerintah Desa Tremes. Pemberian   pertimbangan   atas   informasi   yang   dikecualikan,   pertimbangan   atas   keberatan,   dan penyelesaian sengketa informasi di lingkungan Pemerintah Desa Tremes. Tugas dan Fungsi PPID Desa Tremes Tugas: Merencanakan, mengorganisasikan, melaksanakan, mengawasi  dan  mengevaluasi  pelaksanaan  kegiatan pengelolaan dan pelayanan informasi di lingkungan Pemerintah Desa Tremes. Fungsi :
  •     Penghimpunan informasi publik  di lingkungan Pemerintah Desa Tremes
  •     Penataan  dan  penyimpanan  informasi  publik  yang  diperoleh  di  Pemerintah Desa Tremes.
  •     Pelaksanaan  konsultasi  informasi  publik  yang  termasuk  dalam  kategori  dikecualikan  dan   informasi yang terbuka untuk publik.
  •     Pendampingan Penyelesaian  sengketa informasi
Bagi masyarakat Desa Tremes yang menginginkan informasi dari Pemerintah Desa bisa mengikuti alur dari bagan di bawah ini