Briptu Ardi, Polisi Humanis Dari Polsek Sidoharjo

Tremes (12/02/2018) – Hari Senin yang sedikit mendung ini, Kantor Pelayanan Desa Tremes kedatangan tamu istimewa, Briptu Ardi dari satuan Polsek  Sidoharjo yang juga Babinkamtibmas Desa Tremes.

Kunjungan rutin hari ini merupakan kunjungan terjadwal secara resmi dari Polsek Sidoharjo, meskipun terkadang Mas Ardi, begitu sapaan akrab polisi muda ini , sering kali berkunjung di luar jadwal kunjungan sebagai Babinkamtibmas untuk melakukan silahturahmi dan sosialisasi program-program kemasyarakatan dari Kepolisian Republik Indonesia.

Ada beberapa hal yang di sampaikan dalam kunjungan terjadwal kali ini, selain membicarakan keadaan Desa Tremes secara umum, Mas Ardi juga berharap kondisi Kantor Desa untuk tetap terjaga, apalagi akan segera di mulainya tahapan kelanjutan dari pesta demokrasi masyarakat Jawa Tengah, pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah.

Sebagai Babinkamtibmas, Mas Ardi menyampaikan juga perlunya keterbukaan dalam penyampaian informasi terkait pelayanan umum kepada masyarakat, jangan ada hal-hal yang sekiranya menghambat masyarakat. Perangkat Desa kalau bisa pro aktip dalam pelayanan masyarakat, sehingga masyarakat juga akan mendapatkan pelayanan prima dari aparatur desa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan