Desa Tremes Bersiap Menyambut Sambung Rasa Bupati

Tremes (07/02/2018) – Dalam periode pemerintahan Joko Sutopo Bupati Wonogiri sekarang ini, belaiu begitu terbuka dengan segala masukan dari masyarkat. Ini terlihat dari banyaknya agenda beliau yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Salah satunya adalah sambungrasa Bupati dengan masyarakat yang kali ini akan di adakan di Dusun Jatiwayang RT 03 RW 02 Tremes Sidoharjo pada Jum’at (09/02/2018). Agenda kali ini tidak jauh beda dengan agenda-agenda temu Bupati di desa lain, di mana masyarakat terbuka untuk menyampaikan baik itu kritik saran maupun keluh kesah mereka.

Hal inilah yang mendasari Pemerintah Desa Tremes selaku yang ketempatan lokasi untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Karena sebagai tuan rumah yang baik tentu Pemerintah Desa Tremes tidak ingin memberikan kesan yang kurang baik di hadapan Bupati dan tamu undangan.

Dalam rapat persiapan hari ini semua Kepala Dusun dan staff kesekretariatan di ajak rembugan bersama, baik terkait soal apa saja yang di siapkan sebelum acara sampai dengan bagaimana rencana yang akan di lakukan setelah acara sambung rasa.

Pemerintah Desa bersinergi dengan beberapa tokoh masyarakat untuk dapat membuat acara sebaik dan sedetail mungkin, semoga yang di rencanakan Pemerintah Desa beserta panitia sambung rasa dapat berjalan lanvar nantinya.(Ayin/Admin)

Facebook Comments

1 Comment

Tinggalkan Balasan