H-1 Logistik Pilgub Jateng 2018 Desa Tremes Sudah Terdistribusi

Tremes – Pagi ini PPS Desa Tremes mulai melaksanakan pendistribusian logistik pemilu ke 8 titik lokasi TPS yang akan di gunakan untuk pencoblosan pilgub Jateng 2018.

Linmas memindahkan logistik pemilu dari ruangan penyimpanan

Tampak beberapa kotak suara dan logistik pemilu lainnya yang di kawal oleh petugas dari Polsek Sidoharjo dan Linmas Desa Tremes, demi menjaga kelancaran proses pengiriman. Turut serta dalam pengiriman ini Agus Juair, Kepala Desa Tremes  Aris Supriyanto Ketua PPS Desa Tremes.

Petugas PPS menata logistik pemilu untuk di kirim ke TPS

Setelah “menginap” satu malam di Kantor Desa Tremes, logistik pemilu yang di jaga langsung oleh Linmas senior Desa Tremes Seman Martowiyono, akan di distribusikan di mulai dari TPS 1 Dusun Tremes. Untuk kemudian berlanjut ke TPS 2 Dusun Jatiwayang dan akan berakhir di TPS 8 Dusun Sudimoro, sesuai dengan urutan yang tercatat di Sekretariatan PPS Desa Tremes.

KPPS menerima logistik pemilu dari PPS (foto: Agus Jatiwayang)

Keamanan logistik pemilu ini selama satu malam di Kantor Desa dapat di pastikan steril dari pihak manapun, karena di jaga sepenuhnya oleh Linmas dan anggota PPS yang standby semalam utuh di Kantor Desa. Hal ini di lakukan demi keamanan dan kenetralan petugas pemungutan suara.(admin)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan