Hanooi Waterboom Lokasi Renang Representatif Di Tremes

Sudimoro (18/02/2018) – Berenang adalah salah satu aktivitas yang banyak di sukai oleh masyarakat dari berbagai lapisan umur, tidak kenal  apakah itu anak-anak sampai dengan orang dewasa dapat di pastikan menyukai olahraga air ini. Apalagi kalau berenang di lakukan di tempat yang nyaman, jika di lakukan di sungai saja bisa berlama-lama apalagi kalau di lakukan di kolam renang, di jamin akan lupa waktu.

Anak-anak ceria berenang

Salah satu tempat renang yang re-presentatif adalah  Hanooi Waterboom dan Restaurant, lokasi yang terletak di Dusun Sudimoro ini memiliki luas lahan 1 hektar. Banyak fasilitas-fasilitas yang menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi para pengunjungnya, seperti halnya papan seluncur setinggi 5 meter yang tentunya aman bagi para pengunjung.

papan seluncur setinggi 5 meter

Ada juga ember raksasa yang tiap 10 menit sekali akan menunangkan air ke bawah, ada juga kolam renang dengan ukuran standar nasional. Selain itu ada juga kolam dengan payung raksasa yang mengalirkan air seperti gerimis hujan.

Kolam renang dengan satandar nasional

 

Bagi pengunjung yang lelah, disediakan juga taman serta kantin dengan menu makanan yang sesuai selera pengunjung. Tidak lupa juga fasilitas free wifi yang menambah kenyamanan pengunjung.

Selain itu bagi penggemar mancing mania, di sebelah timur kolam juga disediakan kolam pancing yang di dalamnya terdapat banyak ikan seperti ikan nila dan lele. Meskipun sekarang ini baru dalam tahap renovasi akan tetapi ada beberapa pengunjung yang juga menikmati fasilitas kolam pancingan ini, baik siang hari maupun malam hari.

Sebagaimana tempat-tempat rekreasi yang lain, hampir dipastikan setiap hari libur nasional atau hari Minggu  pengunjung akan memadati lokasi wisata yang terletak di tepi jalan raya perbatasan Dusun Kerok dengan Dusun Semanding. Tidak hanya pengunjung lokal saja yang menikmati berkunjung ke lokasi ini, terkadang terlihat juga pengunjung dengan plat nomor kendaraan darim luar Kabupaten Wonogiri bahkan ada juga yang dari luar propinsi.

Semoga dengan kehadiran taman rekreasi ini dapat memberikan dampak positip baik bagi masyarakat Dusun Sudimoro itu sendiri maupun masyarakat Desa Tremes secara keseluruhan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan