Innalillahi Wa Inna Illaihi Roji’un Warga Semanding Meninggal Dunia Dalam Proses Persalinan

Berita duka cita datang dari Dusun Semanding, Den Anjasari (23 tahun) warga Semanding RT 04 RW 04 Tremes meninggal dunia ketika sedang proses persalinan di Rumah Sakit Amal Sehat Slogohimo, pada Rabu (21/02/2018) pukul 07.10 Wib.

Sebagaimana di sampaikan oleh Bidan Desa, Sri Rahayu , almarhumah dalam keadaan sehat hamil 41 minggu lebih 2 hari ketika datang di RS. Amal Sehat Slogohimo dan kondisi pada pukul 15.30 Wib hari Selasa (20/02/2018) dalam keadaan sehat, sebagaimana yang dilaporkan oleh Bidan RS. Amal Sehat.

Sri Rahayu Bidan Desa Tremes

Hasil USG oleh Dr. Cakra pada pukul 18.30 Wib kondisi masih baik, pada pukul  20.00 Wib masuk misoprostol 25 mikrogram per vag/5jam. Pix lab hasil bagus, vitalsign bagus.

Laporan medis tanggal 21-02-2018 VT belum ada pembukaan.his.1x/mnt pada pukul 01.00 Wib, paginya pada pukul 06.00 Wib masuk misoprostol 3 pembukaan 2, KU dll bagus, His mule juga bertambah. Pada pukul 06.15 Wib, Sudar (suami) melaporkan ketuban pecah, bidan segera mengganti underpet, belum selesai pasien langsung sesak nafas dan mengalami kejang.

Pasien langsung dilakukan monitor RPJ oksigenisasi masuk epineprin.sa.dopamin.vakson, usaha keras yang dilakukan pihak RS Amal sehat berkata lain, pasien meninggal dunia pada pukul 07.10 Wib. Dari laporan sementara penyebab utama adalah pecahnya ketuban pasien, demikian yang di sampaikan oleh Bidan dari RS. Amal Sehat melalui Bidan Desa Sri Rahayu.

Innalillahi Wa Innaillahi Rojiun , Pemerintah Desa Tremes turut berduka cita dengan meninggalnya salah warga desa dalam perjuangan melahirkan buah hati. Semoga almarhumah khusnul khotimah… amin. (admin)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan