Kalahkan Nunggulan, Tim Bola Voly Semanding Juarai Gelaran Semar Cup

Semanding – Tim bola voly Dusun Semanding 1 akhirnya menjuarai gelaran turnamen bola voly “Semar CuP I”, setelah pada pertandingan final mengalahkan tim Dusun Nunggulan, di lapangan bola voly Dusun Semanding, Minggu (01/11/2020) siang.

Pertandingan ketat selama 3 game tersebut menyajikan adu strategi dan adu smash pemain-pemain lokal dari kedua tim. Sorak sorai pendukung kedua tim pun tidak berhenti selama pertandingan berlangsung.

Kegiatan yang pertama kali digelar di lingkup Desa Tremes ini merupakan inisiatip dari muda-mudi Dusun Semanding dalam menyambut era new normal, meski dilapangan masih ada sedikit kekurangan dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

Dari 7 (tujuh) Dusun yang ada di Desa Tremes, Dusun Kerok dan Dusun Sudimoro tidak mengirim tim untuk mengikuti turnamen yang diadakan disaat era new normal ini. Sementara Dusun Semanding dan Dusun Tremes masing-masing mengirimkan 2 tim perwakilan.

 

Pemerintah Desa Tremes melalui Sekretaris Desa, Sugiman, berharap kegiatan positip ini dapat diteruskan, karena selain sebagai ajang berolahraga turnamen ini bisa juga sebagai ajang pencarian bibit-bibit unggul sebagai pemain bola voli.

“ Mengingat anggaran kegiatan olahraga pada tahun ini yang dialihkan untuk menghadapi pandemic Covid-19, tentu apresiasi yang tinggi Pemerintah Desa berikan kepada muda-mudi Dusun Semanding,” ujar Sugiman.

“ Hal ini menjadi catatan bagi Pemerintah Desa Tremes kedepannya untuk lebih mengoptimalkan dukungan dalam kegiatan kepemudaan, khususnya olahraga,” lanjut Sekdes Tremes yang baru menjabat pada awal tahun 2020 ini.

Dalam pertandingan perebutan tempat ketiga yang digelar sebelumnya, Tim Dusun Semanding 2 berhasil mengalahkan Tim Dusun Mojorejo melalui pertandingan 3 set. Melihat animo dari peserta dan penonton, bukan tidak mungkin ajang ini akan menjadi agenda tahunan dari muda-mudi Dusun Semanding selaku panitia acara. Dan tentunya sambal berharap pandemi segera teratasi agar dalam penyelenggaraan selanjutnya akan lebih optimal lagi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan