Kapolsek Sidoharjo Tinjau Kesiapan PPS Tremes

Tremes – Jajaran Polsek Sidoharjo yang dipimpin langsung oleh AKP H. Sumitro melakukan kunjungan di Sekretariatan PPS Desa Tremes, malam ini H-1 menjelang Pilgub Jateng 2018.

Patroli rutin yang dilaksanakan Polsek Sidoharjo ini dalam rangka menjaga iklim politik wilayah Tremes dan Sidoharjo agar tetap kondusif selama masa pemungutan suara yang akan di laksanakan pada hari Rabu (27/06/2018) besok.

Ketua PPS Tremes Aris dengan Rinanto anggota PPS

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek  yang di dampingi Kanit Intel Aiptu Sutrisno dan Brigadir Heru Sumardiman SH selaku anggota Polsek Sidoharjo diterima anggota PPS  yang di pimpin Aris “Sentun” dan anggota PPS Desa Tremes yang sudah siaga semenjak logistik pemilu di kirim dari Kecamatan Sidoharjo.

Ditekankan dalam kunjungan ini terkait dengan keamanan logistik pemilu dan proses pengiriman ke lokasi TPS besok Selasa (26/906/2018). Di harapkan lokasi TPS sudah siap sebelum logistik di kirim agar tidak terdapat kendala-kendala yang pada akhirnya dapat menganggu proses pemilihan nantinya.

jajaran Polsek Sidoharjo berbincang dengan anggota PPS Desa Tremes

Sementara Heri Purnomo, Sekdes Tremes, tidak lupa memaparkan jumlah pemilih dan lokasi TPS yang akan digunakan untuk coblosan di Desa Tremes, dari 8 lokasi TPS yang akan digunakan bisa dikatakan untuk kesiapan sudah mencapai 90%, tinggal menunggu kedatangan logistik pemilu yang rencananya akan dikirim besok pagi dari tempat transit di Kantor Desa Tremes.

Tidak lupa Kapolsek Sidoharjo menekankan kepada seluruh anggota PPS agar memiliki no kontak person setiap Ketua KPPS demi mempermudah komunikasi dalam pelaksanaan coblosan esok hari. Di akhir kunjungan Kapolsek memberikan semangat untuk tetap waspada dengan keadaan lingkungan sekitar. (Admin)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan