Kerja Bhakti Warga Semanding Pada Proyek Jembatan

Kadus Semanding mengkoordinir penimbunan tanah urug dari tanah persawahan

Semanding (09/04/2018) – Pembangunan jembatan penghubung antara Dusun Semanding dengan Dusun Kerok yang membentang di atas sungai telah selesai untuk penganggaran, akan tetapi nilai manfaat yang belum bisa di rasakan secara maksimal oleh warga 2 dusun sebagai penggun, mendorong Kepala Dusun Semanding, Suharno untuk menggiatkan warga melakukan kegiatan gotong royong meneruskan penyelesaian pembangunan jembatan tersebut.

Kerja bhakti yang di kerjakan warga 2 RT

Fokus pengerjaan dalam kegiatan kerja bhakti yang dilakukan mulai hari Senin (09/04/2018) ini adalah penimbunan jalan agar bisa rata dengan bangunan jembatan dengan tanah uruk. Kegiatan yang dikerjakan oleh warga Dusun Semanding pada sisi barat jembatan ini, di kerjakan oleh warga 2 RT pada pagi hari ini.

Kadus Suharno turun langsung mengkoordinir pengerjaan kerja bhakti

Warga Dusun Semanding RT 04 dan sebagian warga RT 03 ini mengambil tanah persawahan milik warga Semanding untuk meratakan akses jalan agar nantinya segera dapat di lalui oleh pengguna jalan.  Kegiatan kerja bhakti ini di rencanakan 4 hari sampai dengan hari Kamis (12/04/2018) yang penggerjaannya secara bergilir oleh warga Dusun Semanding di 4 Rukun Tetangga. (admin)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan