Kunjungan Tim Inspektorat Dan Dinas PMD Di Desa Tremes

Tremes (17/01/2018) – Selama 2 hari dalam minggu ke 2 bulan Januari 2018 ini, Desa Tremes menerima kunjungan dari Bapermasdes dan Inspektorat dalam rangka inspeksi terhadap kegiatan proyek infrastruktur yang di kerjakan oleh Desa Tremes pada tahun anggaran 2016-2017.

Diskusi ringan dengan Tim Inspektorat selesai pemeriksaan hari Selasa (16/01/2018)

Bertepatan dengan agenda Musrenbangdes pada hari Selasa (16/01/2018) kemaren, Tim Inspektorat yang di pimpin oleh Bp. Sriyono S.Sos M.M mengadakan pemeriksaan terkait administrasi proyek dan pelaksanaan pembangunan proyek dalam tahun anggaran 2016-2017.

Sampai dengan berita ini di tulis, tim Inspektorat masih mengadakan pemeriksaan berkas-berkas yang ada pada Bendahara Desa Tremes Marjuki.

Pembinaan dari Dinas PMD hari Senin (15/01/2018)

Sementara itu sehari sebelumnya, tim dari PMD juga berkenan untuk datang di Kantor Desa Tremes untuk mengadakan pembinaan terkait dengan pemerintahan di Desa Tremes. Dalam kunjungan ini tim dari PMD berharap perangkat desa Tremes untuk bekerja secara profesional, apalagi kedepannya tuntutan profesionalitas sangat di butuhkan. (admin)

 

Facebook Comments

3 thoughts on “Kunjungan Tim Inspektorat Dan Dinas PMD Di Desa Tremes

  1. Berkat Sistem Informasi Desa (SID) yang saat ini sudah dikembangkan oleh semua desa di Kabupaten Wonogiri salah satunya di Desa Tremes Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Wonogiri, semua infornasi bisa diakses oleh semua lapisan masyarakat, untuk itu Desa dalam penyelenggaraan Pemerintahan, pembangunan dalam pelaksanannya dituntut Transparan, Sehingga Dana yang masuk je Desa betul-betul untuk menyejahterakan masyarakat.

Tinggalkan Balasan