Masyarakat Sidoharjo Lepas Pak Mul Untuk Sambut Camat Yang Baru

Sidoharjo – Kepala Desa Tremes beserta tamu undangan lain memadati Pendopo Kecamatan untuk menghadiri acara pisah sambut Camat Sidoharjo pada Senin (06/01/2020) kemarin.

Sarosa, S.IP. M.M yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Slogohimo secara resmi telah dilantik Bupati Wonogiri sebagai Camat Sidoharjo pada Selasa (31/12/2019) pekan lalu, menggantikan Mulyono, S.Sos. M.M yang bergeser ke Inspektorat Wilayah Wonogiri.

Acara pisah sambut yang juga dihadiri Forkompincam baik dari Sidoharjo maupun Slogohimo ini diliputi suasana kekeluargaan yang cukup erat. Tampak hadir pula di kursi undangan, Supardi, S.H Sekretaris KPUD Wonogiri, Wawan Kristianto, S.E, Anggota DPRD Komisi E Kabupaten Wonogiri, Camat Slogohimo dan sejumlah tokoh masyarakat Sidoharjo.

Sambutan Mantan Camat Sidoharjo

Dalam sambutan pembuka acara, Sugiyarno Sekcam Sidoharjo menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Mulyono, S.Sos, M.M untuk pengabdian yang luar biasa selama memimpin wilayah Sidoharjo, tidak lupa juga permintaan maaf jika selama kurang lebih 1,5 tahun menjabat banyak perbuatan, ucapan atau sikap yang dirasa kurang pantas.

“ Mutasi atau rotasi dalam lingkup kerja ASN merupakan satu hal yang biasa, hal ini merupakan penyegaran bagi pegawai negeri sipil,” ujar Sekcam Sidoharjo .

Hal yang sama disampaikan juga oleh mantan Camat Sidoharjo dalam sambutannya, Pak Mul (sapaan akrab beliau) menyampaikan permintaan maaf jika ada kesalahan selama menjabat menjadi orang no 1 di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Sidoharjo.

Sementara itu, Sarosa, S.IP, M.M, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena sambutan yang luar biasa dari lingkungan Kecamatan Sidoharjo.

Mantan Camat Sidoharjo berdampingan dengan Camat yang baru

“ Saya tidak mengira, ternyata teman-teman di Kecamatan Sidoharjo selain pandai menukang juga pandai memasak,” ujar beliau yang disambut tawa dari tamu undangan. “ Selama hari libur kemarin, rekan-rekan meluangkan waktu untuk membuatkan ruangan istirahat buat saya, ini yang menjadi semangat bagi saya untuk memberikan pengabdian yang maksimal bagi masyarakat Sidoharjo.”

“ Untuk itu saya siap standby 24 jam di Kecamatan Sidoharjo ,” tandas beliau.

Acara pisah sambut ini juga ditandai dengan pelepasan Ratna, petugas operator Disdukcapil yang pindah tugas ke Kecamatan Jatiroto. (admin)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan