Pelepasan Camat Sidoharjo Menuju Tempat Tugas Baru

Sidoharjo (13/02/2018) Suasana haru tampak dalam acara pelepasan Camat Sidoharjo Supardi, SH. MM untuk bertugas di tempat yang baru sebagai Sekretaris KPUD Kabupaten Wonogiri. Dalam acara yang di hadiri oleh beberapa elemen masyarakat dan Dinas-dinas yang ada di Kecamatan Sidoharjo ini menghadirkan rasa haru karena setelah 11 tahun lamanya  Supardi SH, MM mengemban tugas sebagai orang no 1 di Kecamatan Sidoharjo.

Pada sambutan awal, Sekcam Sidoharjo Yudho Sasomo S.Sos memaparkan pengalaman beliau menjadi bawahan dari seorang camat yang humoris.

“ Banyak kesan dan pesan selama kurang lebih 5 tahun saya mendampingi beliau (Supardi, SH. MM)” sambut Sekcam Sidoharjo.

“ Setelah pindah di KPUD ternyata Pak Supardi tambah muda, apa karena di sana pegawainya cantik-cantik ya !” canda Pak Yudho menghidupkan suasana, yang di sambut dengan tawa dari peserta acara pelepasan.

Sementara dari Paguyuban Kepala Desa yang di wakili Suradi Kades Sembukan memberikan ucapan terima kasih yang tak terhingga karena selama ini telah di bimbing oleh Sidoharjo 1.

“ Seperti apa yang di sampaikan oleh mbah kakung saya, asem asin manis pahit kalo masak jangan sampai lupa memberi kabar kami Bopo !” pinta Kades yang baru satu periode menjabat ini.

“Sampai kapanpun kami akan tetap menganggap Bopo sebagai bagian yang tak terpisahkan dari keluarga besar warga Kecamatan Sidoharjo”, lanjut Suradi.

Dalam sambutannya Supardi, SH. MM menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga , baik kepada staf-staf di Kecamatan maupun untuk semua warga masyarakat Sidoharjo.

Pada akhir acara, Supardi SH, MM, yang dilantik sebagai sekretaris KPUD Wonogiri pada Rabu (07/02/2018) ini menerima cinderamata dari masyarakat sebagai kenang-kenangan bahwa masyarakat Sidoharjo pernah memiliki pemimpin yang begitu luar biasa. Berikut galeri dokumentasi dari acara tersebut.(Admin)

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan