PPS Desa Tremes “Beraksi” Di Depan Kader PKK

Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023 telah memasuki masa kampanye dan debat publik, yang di mulai dari tanggal 15 Februari 2018 sampai dengan 23 Juni 2018. Tahapan-tahapan ini yang di sampaikan oleh tim PPS Desa Tremes pada pertemuan rutin Ibu-Ibu PKK dan Kader PKK Desa Tremes yang dilaksanakan pada hari ini (02/03/2018) di Ruang PKK Kantor Desa Tremes.

                                       Jumadi dan Aris di tengah Kader PKK

Secara bergiliran anggota PPS Desa Tremes yang terdiri dari Aris S, Rinanto dan Jumadi menguraikan tahapan-tahapan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah di hadapan peserta pertemuan yang hadir.

Sentun, sapaan akrab Aris S selaku Ketua PPS Desa Tremes mengatakan di hadapan Ibu-Ibu dan Kader PKK, bahwa dalam tahapan kali ini yaitu masa kampanye dan deblat publik, memiliki rentang waktu yang cukup lama, kurang lebih 4 bulan. Saat-saat ini yang bisa di pergunakan oleh masyarakat Jawa Tengah pada umumnya dan warga Desa Tremes pada khususnya untuk dapat mengenal dan mempelajari program kerja dari calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bertarung pada hari Rabu (27 Juni 2018) besok.

                                        Ibu-Ibu PKK menyimak penjelasan PPS Desa Tremes

Masa kampanye dan debat publik ini di laksanakan agar masyarakat tidak salah pilih dalam hari pemilihan nanti, sehingga tidak ada kalimat seperti memilih kucing dalam karung. Untuk itulah KPUD Jawa Tengah melalui petugas PPS Desa terus melakukan sosialisasi tahapan-tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur kali ini.

                                Yeni Astuti, sekretaris PKK Desa Tremes

Sementara Yulianti Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tremes yang juga Ibu Kades menyambut positip dengan pelaksanaan sosialisasi dari PPS Desa Tremes ini, karena tidak semua warga mengetahui proses tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur sekarang ini. Hal senada di sampaikan oleh Yeni Astuti selaku Sekretaris PKK Desa Tremes, dengan sosialisasi tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur ini, di harapkan Kader-Kader PKK Desa Tremes dapat meneruskan informasi tersebut kepada warga di sekitar tempat tinggal mereka.(admin/foto:Rinanto)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan