Rencana Kegiatan Bhakti Sosial RS. Amal Sehat Wonogiri Di Tremes

Ilustrasi Pengobatan Gratis (foto:okezone)

Tremes (21/03/2018) – Kesehatan adalah salah satu faktor penting dalam kehidupan, karena tanpa badan yang sehat segala sesuatu yang kita jalani akan terasa berat. Ketika badan kita menderita sakit tentu barulah kita menyadari betapa mahal harga dari sebuah kesehatan. Bagi warga dengan perekonomian yang berkecukupan tentu soal biaya berobat tidaklah menjadi permasalahan, akan tetapi bagi warga miskin tentu biaya berobat merupakan satu beban tersendiri mengingat pada kondisi perekonomian yang bisa di katakan kurang mampu.

Surat pemberitahuan dari Rs. Amal Sehat ke Desa Tremes

Mensikapi hal tersebut, sesuai dengan surat yang di kirimkan oleh Rumah Sakit Amal Sehat Wonogiri yang beralamat di Jl. Ngerjopuro-Slogohimo, akan mengadakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pengobatan gratis bagi warga Desa Tremes yang kurang mampu.

Kegiatan yang baru pertama kali di lakukan di Desa Tremes oleh pihak Rumah Sakit Amal Sehat ini, akan di laksanakan pada hari Sabtu (24/03/2018) dengan lokasi di kediaman Kepala Dusun Sudimoro, Sri Mulyani. Sebagaimana yang tertulis pada surat yang di tujukan kepada Kepala Desa Tremes dengan no surat 422/SPb/DIR-RSAS/III/2018, pelaksanaan kegiatan ini di mulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Dalam rapat koordinasi Perangkat Desa Tremes, Senin (19/03/2018) kemarin, di koordinasikan oleh Kepala Desa Agus Juair untuk mengadakan pendampingan kepada warga desa yang ingin mendapatkan pelayanan pengobatan gratis ini oleh Kepala Dusun masing-masing. Di harapkan pula oleh Kepala Desa Tremes bahwa kegiatan ini bukan sebagai sarana pelatihan bagi tenaga medis Rumah Sakit Amal Sehat, dengan maksud tenaga-tenaga medis yang di kirim benar-benar memang sudah ahli bukan lagi pegawai magang. Hal ini di sampaikan dengan maksud warga desa yang ingin mengikuti kegiatan bhakti sosial ini benar-benar mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Hal senada di amini oleh para Kepala Dusun se-Desa Tremes, karena rata-rata yang mengikuti pelaksanaan bhakti sosial pengobatan gratis ini adalah warga yang kurang mampu. Sehingga mereka tentu banyak berharap mendapatkan kesembuhan lewat acara sosial yang di adakan kali ini. Semoga harapan masyarakat Desa Tremes seiring sejalan dengan tujuan diadakannya kegiatan ini. (Admin)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan