Sertijab Kades Tremes Tutup Agenda Desa Di 2019

Tremes – Era baru Pemerintahan di Desa Tremes dibawah kepimpinan Kepala Desa Parman, S.E sepenuhnya resmi dimulai ditandai dengan acara serah terima jabatan dari Pj. Kepala Desa yang sebelumnya dijabat oleh Dra. Eny Yudiyastuti, M.M.

Agenda serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari Selasa (31/12/2019) ini, dihadiri oleh Sekcam Sidoharjo, Sugiyarno mewakili Camat Sidoharjo yang kebetulan berhalangan hadir, Kapolsek Sidoharjo dan Danramil 17 Sidoharjo, Wonogiri.

Tampak pula tokoh-tokoh masyarakat Desa Tremes mulai dari ulama, BPD dan LPM, Ketua RT dan RW, perwakilan Karang taruna dan tidak ketinggalan dari unsur TP PKK Desa Tremes, yang memadati gedung olahraga di komplek Sekretariatan Kantor Desa Tremes.

TP PKK diantara undangan yang hadir

Dalam sambutannya sebelum acara serah terima jabatan, Pj Kepala Desa Tremes menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima sebagai bagian dari warga desa dan permintaan maaf apabila selama satu tahun menjabat masih banyak kekurangan dan kesalahan kepada warga desa yang hadir.

“ Jangan lupa, jika ada warga desa Tremes yang “masak enak” untuk mengundang saya,” ujar Bu Eny sapaan akrab beliau. “ Karena bagaimanapun juga saya masih merasa sebagai bagian dari warga desa Tremes, jadi jika ada warga yang memiliki acara hajatan, Insya Alloh saya akan hadir.”

Agenda serah terima jabatan ini sendiri berlangsung secara sederhana namun dengan penuh kekhidmadan, penanda-tanganan berita acara serah terima jabatan sebagai agenda utama dapat dilaksanakan dengan lancar tanpa adanya satu halangan.

Prosesi penanda-tanganan yang dilanjutkan dengan penyerahan tali asih dari perangkat desa Tremes kepada Bu Eny dilakukan oleh Kasimo, Kadus Jatiwayang sebagai wakil dari perangkat desa yang paling senior dilingkungan Pemerintah Desa Tremes.

Foto bersama dengan Perangkat Desa

Sementara itu, Parman, S.E sebagai Kepala Desa Tremes periode 2019-2025 menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara tersebut, tidak lupa beliau mengajak semua komponen Desa Tremes untuk bersatu padu demi kemajuan desa.

“ Mari kita bersama-sama dengan semboyan Tremes Gumbregah, Tremes Bangkit untuk mengejar ketertinggalan dari desa-desa yang lain,” sambut Kades Tremes.

“ Sekarang ini bukan saatnya untuk mempermasalahkan kesalahan-kesalahan yang telah berlalu, saatnya untuk bekerja membangun desa telah tiba,” tandas beliau.

Acara serah terima jabatan sebagai rangkaian dari pelantikan Kepala Desa Tremes yang telah dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2019 kemarin, ditutup dengan sambutan dari Camat Sidoharjo pada kali ini diwakili oleh Sugiyarno selaku Sekretaris Kecamatan.

Penyerahan tali asih kepada Bu Eny

“ Pihak Kecamatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bu PJ Kades yang telah bekerja dengan maksimal untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat setelah kasus yang kemarin, ini bukan satu hal yang mudah tentunya. “ ujar Sekcam Sidoharjo.

“ Progres yang positip ini kami harapkan ini dapat terus ditingkatkan dari waktu ke waktu,” tandas Sugiyarno.

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan