Temu Kangen Perangkat Desa Dengan Gubernur Jateng

Wonogiri (10/02/2018)- Pendopo Kabupaten Wonogiri penuh sesak dengan kehadiran perangkat desa se-kabupaten Wonogiri. Hari ini Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di jadwalkan memberikan pembinaan kepada perangkat desa di Wonogiri.
Tidak hanya dari unsur perangkat desa saja yang hadir, tampak pula Kepala Desa – Kepala Desa dan sejumlah Camat di kabupaten Wonogiri memenuhi pendopo Kabupaten.
” Dari Kecamatan Giribelah ada 3 mobil yang berangkat ” ujar Purwanto, salah satu perangkat desa Tlogosari Giribelah. ” Kami antusias dengan kehadiran Jateng 1, semoga ada pencerahan yang kami dapatkan terkait pemerintahan desa”.
” Kalo dari Bulukerto kami bawa 18 kendaraan, karena tiap desa membawa 2 armada ” ujar Dariyo, Perangkat Desa Geneng yang biasa di panggil Cepe.
Sementara perangkat desa Girimarto semakin semangta dengan seragam batik baru yang khusus di belikan oleh Kades untuk acara ini , menurut Indradi dari Desa Doho.
Sampai berita ini di turunkan acara belum di mulai karena menunggu kehadiran Gubernur. Acara yang baru di adakan di kabupaten Wonogiri ini seakan seperti acara reuni bagi perangkat desa. (Admin)

Facebook Comments

1 Comment

Tinggalkan Balasan