Tim Pordes Tremes Sulitkan Lawan Tangguh

Tremes – Pekan olah raga antar desa dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia telah bergulir di lingkup Kecamatan Sidoharjo.

Pada cabang olahraga sepakbola, Desa Tremes yang diwakili sebagian besar oleh Karang Taruna bertemu dengan Kalurahan Sidoharjo. Pertandingan ini digelar di lapangan Landbau Sidoharjo yang merupakan lapangan utama di Kecamatan Sidoharjo.

Doa bersama sebelum bertanding

Jalannya pertandingan pada menit-menit awal bisa dikatakan cukup seimbang, Tim Pordes Tremes dengan duet official pertandingan Agus Dusun Jatiwayang dan Anda Dusun Tremes , lebih unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Heri, pemain tengah yang mewakili Dusun Kerok.

Setelah terciptanya gol ini, pemain dari Kelurahan Sidoharjo mulai meningkatkan serangan, tercatat beberapa kali tendangan ke arah gawang yang dapat digagalkan oleh kiper Tremes, yang pada pertandingan ini dipercayakan kepada pemain senior Hartono. Hingga pertandingan babak pertama usai, skor 0 – 1 masih terjaga untuk Tim Pordes Tremes yang pada pertandingan kali ini memakai kostum warna kuning.

Jalannya pertandingan yang cukup menarik.

Pada paruh kedua Tim Kelurahan Sidoharjo benar-benar tidak memberikan kesempatan Tim Pordes Tremes untuk mengembangkan permainan. Serangan-serangan yang di bangun oleh tim lawan cukup merepotkan lini belakang yang kali ini di koordinir kapten tim Sunyoto, wakil Dusun Nunggulan dan ditambah ketangguhan kiper Hartono dalam menjaga area gawangnya.

Gelombang serangan tim lawan akhirnya tidak mampu dibendung lini belakang Tim Pordes Tremes, sundulan pemain depan Tim Pordes Sidoharjo merobek gawang Tremes pada pertengahan babak kedua untuk membuat skor menjadi imbang 1 – 1. Beberapa pergantian pemain terjadi di antara kedua tim, kesempatan 7 x pergantian pemain benar-benar dimanfaatkan dalam waktu 2 x 35 menit ini.

Duo pemain penjaga lini belakang Tim Tremes.

Tim Pordes Tremes dibawah asuhan Hartono sebagai pelatih merangkap pemain ini, pada akhirnya tidak mampu bertahan dengan serangan-serangan dari tim lawan, gol lawan pada menit-menit akhir babak kedua, membuat perjalanan Tim Pordes Tremes harus terhenti di babak pertama pada kompetisi tingkat Kecamatan Sidoharjo kali ini. Namun kekalahan ini mendapat apresiasi positip dari warga Desa Tremes yang ikut menyaksikan jalannya pertandingan, mengingat lawan yang di hadapi memang satu tingkat diatas Tim Pordes Tremes. (admin)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan