Tim SID Tremes, Dari Tremes Menuju Dunia

Tim Sistem Informasi Desa Tremes yang dibentuk pada Desember 2017 beranggotakan 4 perangkat desa yang bertugas di Sekretariat Desa Tremes.

Tim SID ini dibentuk sebagai tindak lanjut diadakannya pelatihan operator Sistem Informasi Desa yang di adakan oleh Dinas Bapremasdes Kabupaten Wonogiri pada bulan September 2017 di Hotel Indah Palace Surakarta.

Sebagai perpanjangan dari amanah Undang-undang no 14 tahun 2008 terkait dengan informasi publik, tim SID Desa Tremes tidak hanya bekerja pada website desa saja, akan tetapi juga mengelola pada media-media sosial yang lain seperti fanspage di Facebook, Instagram, channel youtube. Dan tidak menutup kemungkinan nantinya Tim ini juga mengelola penyampaian informasi lewat media-media sosial yang lain seiring dengan perkembangan jaman.

Tim SID Tremes beranggotakan Heri Purnomo, S.E selaku Sekretaris Desa, kemudian Arief Gunawan (Kasi Pemerintahan), Rinanto ( Kasi Pelayanan) dan Achmad Prasetyo (Kaur Umum dan Perencanaan) . Mengambil lokasi komplek Kantor Balai Desa Tremes sebagai sekretariatan SID Tremes, dan sudah menggunakan jaringan fiber optik dari Telkom Indonesia.

Pemerintahan Desa Tremes berharap dengan adanya Tim SID ini bisa memberikan informasi terkait Pemerintahan Desa Tremes maupun terkait aktivitas warga Tremes yang kemudian ada respon positip baik untuk warga Desa Tremes sendiri maupun Pemerintahan Desa Tremes.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan