Warga Nunggulan Kedatangan Tamu Istimewa Dari Arab Saudi

Foto bersama sebelum rombongan Yayasan Bina Muwahidin Surabaya pulang

tremes.desa.id-  Warga Nunggulan kedatangan tamu istimewa,  rombongan pengurus Yayasan Bina Muwahidin dari Kota Surabaya yang secara khusus meninjau pembangunan Masjid Muhammad Abdurahman Asyayiq Rohimatulloh.

 

Pengerjaan renovasi masjid yang telah dimulai dari tahun 2017 ini telah menyelesaikan pembangunan fisik 90 % dari total pengerjaan, dengan biaya berasal dari sumbangan Yayasan Bina Muwahidin sebesar Rp. 115.000.000,-.

Proses renovasi masjid yang hampir selesai

Dalam kunjungan yang di sertai donatur dari Arab Saudi pada Sabtu (21/04/2018) diterima secara langsung oleh Kepala Dusun Nunggulan, Saderi, yang di dampingi oleh beberapa pengurus masjid salah satunya Yatimin.

 

Setibanya di Masjid yang terletak di Nunggulan RT 03 RW 03 pada pukul 16.00 WIB ini, rombongan dari Yayasan Bina Muwahidin langsung meninjau pengerjaan renovasi yang membutuhkan waktu 1 tahun pengerjaan di bawah komando Tarto sebagai kepala tukang ini.

 

Kualitas bahan bangunan dan pengerjaan yang begitu baik karena dikerjakan secara teliti memberikan kesan yang positip kepada Yayasan Bina Muwahidin dan tamu dari Arab Saudi yang enggan di sebut namanya ini.

Bersilahturahmi penuh kekeluargaan di dalam masjid

Setelah berkeliling di lingkungan masjid dengan luas bangunan 9 x 9 m, Saderi dan Yatimin sebagai tuan rumah mengajak rombongan untuk bersilahturahmi di dalam masjid sekaligus melihat anak-anak yang sedang belajar mengaji di bawah bimbingan takmir Masjid yang sebelumnya bernama Masjid Al-Ikhlas .

 

Yayasan Bina Muwahidin sebagai penyalur sumbangan dari donatur banyak berharap dengan adanya Masjid Muhammad Abdurahman Asyayiq Rohimatulloh ini dapat di pergunakan sebagai tempat ibadah yang nyaman bagi umat Islam di Dusun Nunggulan. Tidak lupa dalam kesempatan yang baik ini, Saderi sebagai perwakilan Pemerintah Desa Tremes menyanmpaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari saudara-saudara umat Islam di Arab Saudi yang telah memberikan donasi untuk pembangunan masjid.

 

Rombongan tamu istimewa warga Nunggulan ini kemudian beranjak pulang setelah 30 menit berkunjung di Masjid Muhammad Abdurahman Asyayiq Rohimatulloh, untuk melakukan kunjungan di lokasi berikutnya. (Admin-foto:rangga)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan