Yonna Kaira Ferdinan Juara 1 Lomba Balita Sehat Indonesia

Yonna K Ferdinan bersama Bidan Desa Tremes Sri Rejeki

Tremes (17/04/2018) Yonna Kaira Ferdinan, putra dari pasangan Teguh Susilo dan Fajarina Dwi Utami, warga Dusun Semanding RT 01 RW 04 Tremes, berhasil mengukir prestasi sebagai Juara 1 lomba Balita Sehat Indonesia Kelompok 2 Usia 25 – 59 bulan, yang di adakan oleh UPT Puskesmas Sidoharjo pada Jum’at (13/04/2018) yang di selenggarakan di Gedung Puskesmas Sidoharjo, Bakalan Kulon Sidoharjo.

Juara 1 sampai 3 untuk Kelompok 2 usia 25-59 bulan

Lomba yang di ikuti perwakilan balita-balita dari 10 Desa di Kecamatan Sidoharjo ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh UPT Puskesmas Sidoharjo dalam rangka meningkatkan kualitas balita di Kecamatan Sidoharjo.

“Tahun ini, Alhamdulillah adik Ferdinan dari Semanding juara 1, “ ujar Sri Rejeki, Bidan Desa Tremes yang turut mendampingi dalamm lomba tersebut. “Untuk selanjutnya sebagai juara, adik Ferdinan akan ikut serta dalam lomba yang sama di tingkat kabupaten.”

Kepala UPT Puskesmas Sidoharjo Dr. Rukmi berfoto bersama para juara

Dalam pelaksanaan perlombaan ini, tampak hadir Kepala UPT Puskesmas Sidoharjo Dr Rukmi Budi yang berkesempatan juga melakukan penyerahan piala untuk peserta yang menjadi juara.

Hasil dari Lomba Balita Sehat ini tentu menjadi kado yang manis bagi masyarakat Desa Tremes, yang pada akhirnya nanti dapat mendorong warga desa yang memiliki balita untuk mempersiapkan anak balitanya untuk ikut dalam perlombaan yang sama di tahun depan.(admin)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan